THE JAKARTA WINNER MASKOT

Posted by: widitricahyo / Category:

Kali ini saya membuat logo dan maskot suatu olimpiade di Jakarta bernama The Jakarta Winner. Saya mengambil nama tersebut agar para bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga berkumpul dan bersaing dalam memperebutkan gelar juara jakarta atau disebut the jakarta winner. Logo dari olimpiade saya lebih banyak berwarna orange. Ini dikarenakan jakarta terkenal dengan warna orange-nya seperti persija yang mengenakan kaos orange, berbagai angkutan umum seperti bajaj dan bus kota yang identik dengan warna orange,dan banyak lagi. Di bagian tengah logo terdapat bentuk kotak yang diubah bagian sudutnya mengahadap keatas dan kebawah yang saya isyaratkan sebagai kompetisi dalam memperebutkan tempat teratas atau dengan kata lain bagian sudut atas tersebut.

Lalu untuk desain maskotnya saya membuat macan bertopi dengan mengenakan medali dan gelang emas. Saya mengambil tema maskot macan karena jakarta terkenal dengan persija-nya yang dijuluki "Macan Kemayoran". Lalu warna tubuhnya yang berwarna orange juga saya gunakan lantaran jakarta yang terkenal dengan warna orange-nya dalam berbagai bidang.
Jakarta disebut sebagai kota metropolitan sehingga saya kenakan aksesoris topi dan gelang emas yang mengisyaratkan gaya kehidupan jakarta yang terkenal glamour,lalu untuk medali emas yang dikenakan sang macan adalah medali yang akan didapat oleh juara dari The Jakarta Winner.


0 komentar:

Posting Komentar